Jumat, 22 November 2019 | 08.56 WIB
KiniNEWS>Otomotif>Mobil>New MINI John Cooper Works 3 Doors tenaganya lebih galak

New MINI John Cooper Works 3 Doors tenaganya lebih galak

Selasa, 27 November 2018 - 23:29 WIB

IMG-219

BMW New MINI John Cooper Works 3 Doors.

JAKARTA, kini.co.id – BMW Group Indonesia mem­perkenalkan mobil terbarunya, New MINI John Cooper Works 3 Doors. Kendaraan kaum urban ini mengalami pengembangan yang mencolok, mulai dari tampilan hingga jeroannya. Tenaganya pun jadi lebih galak.

Vice Presi­dent of Cor­porate Com­munications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, tampilan New MINI John Cooper Works 3 Doors terlihat dewasa dan penuh karisma. “Mo­bil ini merupakan ikon urban dari sensasi berkendara khas MINI,” ujarnya di Jakarta, Selasa, 27/11/2018.

Ada beberapa ubahan yang di lakukan di New MINI John Coo­per Works 3 Doors. Ubahannya mulai dari kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan dan belakang dengan desain terbaru yang dinamis.

Kapasitas dan torsi dari mesin New MINI John Cooper Works 3 Doors ditambah sehingga bisa lebih kencang. Transmisinya su­dah memakai 7 percepatan Step­tronic dengan double clutch.

Selain itu, kata dia, aksesoris pada bodi kendaraan dan juga fitur hiburan semakin menam­bah kenyamanan pengguna kendaraan MINI. Logo MINI juga pakai yang terbaru.

New MINI John Cooper Works 3 Doors memakai Velg Alloy terbaru. Kemudian ada juga pilihan warna dan lapisan untuk bagian interior.

Fitur lainnya yakni, roda ke­mudi multifungsi dan tampilan screen berwarna 6.5 inci, konek­si USB dan Bluetooth, dan tuas pemindah gigi terbaru. Lalu ra­dio dan sistem navigasi dengan layar sentuh, wireless charging, dan MINI Connected.

Mobil yang dijual Rp 1 miliaran ini dilengkapi juga dengan MINI Service Inclusive dan menawarkan perawatan reguler tanpa biaya se­lama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100 persen.

“Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, tore­han, ledakan, robek, dan keru­sakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli,” tukasnya.

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Otomotif Terkini Lainnya
Mobil - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:37 WIB

Dunia otomotif dihebohkan dengan kehadiran Toyota Supra

PARA pencinta mobil sport mungkin bakal ngiler melihat Toyota Supra yang baru. Belum lagi sirna kehebohan akan kehadiran Avanza terbaru, ...
Mobil - Senin, 14 Januari 2019 - 11:05 WIB

Mercy Indonesia hadirkan SUV bertenaga di Indonesia

MERCEDEZ Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan calon model baru, Mercedes-AMG G63 Edition 1, kepada media di Indonesia. Hari ini perusahaan ...
Mobil - Senin, 24 Desember 2018 - 18:14 WIB

Rush dan Voxy jadi model seksi Toyota di akhir 2018

PT Astra Toyota Motor selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia mengklaim, wholesales (penjualan pabrik ke dealer) pada Januari-November ...
Mobil - Rabu, 19 Desember 2018 - 19:17 WIB

Almaz, SUV produksi Wuling yang punya teknologi CVT

NAMA SUV Wuling diduga bernama Almaz. Informasi ini terkuak dari berbagai keterangan di internet yang bersumber dari data Informasi Nilai ...
Mobil - Selasa, 11 Desember 2018 - 23:57 WIB

Nissan Terra termurah, masih keren

NISSAN Terra ditawarkan dalam empat varian. Yang termurah 2.5 (4x2) MT berbanderol Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). ...
Mobil - Selasa, 4 Desember 2018 - 23:53 WIB

Perang Diskon Pajero Sport Cs Hingga Puluhan Juta

MENJELANG akhir tahun diskon model Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah makin menggiurkan. Potongan harga untuk Pajero Sport dan para ...