Jumat, 28 April 2017 | 15.05 WIB
KiniNEWS>Otomotif>Motor>Hadir di Medan, Harley Davidson Buka Servis Gratis

Hadir di Medan, Harley Davidson Buka Servis Gratis

Reporter : Ade Pane | Senin, 13 Februari 2017 - 16:11 WIB

IMG-45

Grand Opening Dealer Harley Davidson di Medan. (KiniNews/Yusdi)

Medan, kini.co.id – Dealer resmi motor gede Harley Davison kini hadir di Medan. Dengan adanya dealer resmi ini akan mempermudah pemilik bikers untuk mendapatkan pelayanan terkait mogenya.

Dealer di Medan merupakan yang kedua untuk Harley Davidson di Indonesia, yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sumatera Motor Indonesia.

Managing Director Harley Davidson Asia Emerging Markets, Peter Mackenzie mengatakan pihaknya dengan senang hati mengumumkan pembukaan dealer resmi di Medan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan Harley Davidson di Medan dan siap melayani pelanggan yang ada serta potensial yang memiliki gairah pada Harley Davidson, yang meliputi sepeda motor, part & aksesori, general merchandise dan service,” katanya pada Grand Opening Dealer Resmi HD, Minggu (12/2/2017).

Senada, Chief Executive Officer/Dealer Principal Sumatera Motor Harley Davidson of Medan, Musa Rajeksah mengatakan mereka akan memberikan pelayanan terbaik pada perawatan dan kutomisasi moge berkelas tersebut.

“Ini adalah kesempatan bagi kota Medan untuk membawa kembali diler Harley Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya,” kata pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Sumatera Motor Harley Davidson of Medan yang berlokasi di Jalan S. Parman, No 95, Medan – 20153, Sumatera Utara, Indonesia akan memberikan pengalaman otentik kepemilikan Harley-Davidson.

Dealer ini tak hanya menawarkan seri terbaru Harley Davidson seperti Milwaukee-Eight dan Street 500, namun punya segala kelengkapan apparel untuk riding, termasuk perawatan servis, suku cadang dan aksesori, juga merchandise resmi HD.

Selain itu, hingga akhir Maret 2017 ini, dealer juga menawarkan servis pertama gratis untuk semua pembelian sepeda motor Harley-Davidson.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Otomotif Terkini Lainnya
Hindarilah Menggunakan High Heels Saat Berkendara Dengan Motor
Motor - Selasa, 14 Maret 2017 - 16:22 WIB

Hindarilah Menggunakan High Heels Saat Berkendara Dengan Motor

Saat ini banyak sekali berita yang mewartakan tentang kecelakaan lalu lintas. Namun, kecelakaan lalu lintas tidak hanya terjadi karena lalainya ...
Honda New Mobilio Type E Paling Laris
Mobil - Sabtu, 4 Februari 2017 - 00:41 WIB

Honda New Mobilio Type E Paling Laris

Sejak diperkenalkan pada pertengahan Januari 2017, Honda New Mobilio tipe E paling banyak dibeli konsumen dibandingkan tipe lainnya seperti RS ...
BMW M5 jadi Sangar dengan Stiker
Modifikasi - Senin, 16 Januari 2017 - 19:16 WIB

BMW M5 jadi Sangar dengan Stiker

SSR Performance menaikkan tampilan mobil BMW M5 dengan stiker saja. Bahkan secara keseluruhan wajah BMW menjadi lebih sangar dari biasa. ...
Rem Berbunyi Ketika Musim Hujan, Apa Penyebabnya?
Mobil - Jumat, 13 Januari 2017 - 16:38 WIB

Rem Berbunyi Ketika Musim Hujan, Apa Penyebabnya?

Musim hujan telah tiba, kendaraan Anda akan lebih sering melalui jalan-jalan becek. Dan rem pun menjadi bising, berbunyi mendecit bagai ...
Siswa SMKN 1 Ngawen Ciptakan Alat Cegah Motor Hidup Bagi Yang Tidak Memiliki SIM
Motor - Kamis, 12 Januari 2017 - 13:11 WIB

Siswa SMKN 1 Ngawen Ciptakan Alat Cegah Motor Hidup Bagi Yang Tidak Memiliki SIM

Para guru dan siswa SMKN 1 Ngawen berhasil ciptakan alat yang bisa mencegah mesin sepeda motor hidup jika penggunanya tidak ...
Tidak Lanjut Balapan Tahun ini, Rio Haryanto Akan Kerja Bantu Ayah
Mobil - Rabu, 4 Januari 2017 - 12:57 WIB

Tidak Lanjut Balapan Tahun ini, Rio Haryanto Akan Kerja Bantu Ayah

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennwati memastikan putranya tersebut tidak akan melanjutkan kariernya di Formula 1 setidaknya untuk 2017 ini.Hal tersebut, ...