Kamis, 24 Januari 2019 | 19.50 WIB
KiniNEWS>Otomotif>Motor>Hadir di Medan, Harley Davidson Buka Servis Gratis

Hadir di Medan, Harley Davidson Buka Servis Gratis

Reporter : Ade Pane | Senin, 13 Februari 2017 - 16:11 WIB

IMG-45

Grand Opening Dealer Harley Davidson di Medan. (KiniNews/Yusdi)

Medan, kini.co.id – Dealer resmi motor gede Harley Davison kini hadir di Medan. Dengan adanya dealer resmi ini akan mempermudah pemilik bikers untuk mendapatkan pelayanan terkait mogenya.

Dealer di Medan merupakan yang kedua untuk Harley Davidson di Indonesia, yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sumatera Motor Indonesia.

Managing Director Harley Davidson Asia Emerging Markets, Peter Mackenzie mengatakan pihaknya dengan senang hati mengumumkan pembukaan dealer resmi di Medan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan Harley Davidson di Medan dan siap melayani pelanggan yang ada serta potensial yang memiliki gairah pada Harley Davidson, yang meliputi sepeda motor, part & aksesori, general merchandise dan service,” katanya pada Grand Opening Dealer Resmi HD, Minggu (12/2/2017).

Senada, Chief Executive Officer/Dealer Principal Sumatera Motor Harley Davidson of Medan, Musa Rajeksah mengatakan mereka akan memberikan pelayanan terbaik pada perawatan dan kutomisasi moge berkelas tersebut.

“Ini adalah kesempatan bagi kota Medan untuk membawa kembali diler Harley Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya,” kata pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Sumatera Motor Harley Davidson of Medan yang berlokasi di Jalan S. Parman, No 95, Medan – 20153, Sumatera Utara, Indonesia akan memberikan pengalaman otentik kepemilikan Harley-Davidson.

Dealer ini tak hanya menawarkan seri terbaru Harley Davidson seperti Milwaukee-Eight dan Street 500, namun punya segala kelengkapan apparel untuk riding, termasuk perawatan servis, suku cadang dan aksesori, juga merchandise resmi HD.

Selain itu, hingga akhir Maret 2017 ini, dealer juga menawarkan servis pertama gratis untuk semua pembelian sepeda motor Harley-Davidson.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Otomotif Terkini Lainnya
Mobil - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:37 WIB

Dunia otomotif dihebohkan dengan kehadiran Toyota Supra

PARA pencinta mobil sport mungkin bakal ngiler melihat Toyota Supra yang baru. Belum lagi sirna kehebohan akan kehadiran Avanza terbaru, ...
Mobil - Senin, 14 Januari 2019 - 11:05 WIB

Mercy Indonesia hadirkan SUV bertenaga di Indonesia

MERCEDEZ Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan calon model baru, Mercedes-AMG G63 Edition 1, kepada media di Indonesia. Hari ini perusahaan ...
Mobil - Senin, 24 Desember 2018 - 18:14 WIB

Rush dan Voxy jadi model seksi Toyota di akhir 2018

PT Astra Toyota Motor selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia mengklaim, wholesales (penjualan pabrik ke dealer) pada Januari-November ...
Mobil - Rabu, 19 Desember 2018 - 19:17 WIB

Almaz, SUV produksi Wuling yang punya teknologi CVT

NAMA SUV Wuling diduga bernama Almaz. Informasi ini terkuak dari berbagai keterangan di internet yang bersumber dari data Informasi Nilai ...
Mobil - Selasa, 11 Desember 2018 - 23:57 WIB

Nissan Terra termurah, masih keren

NISSAN Terra ditawarkan dalam empat varian. Yang termurah 2.5 (4x2) MT berbanderol Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). ...
Mobil - Selasa, 4 Desember 2018 - 23:53 WIB

Perang Diskon Pajero Sport Cs Hingga Puluhan Juta

MENJELANG akhir tahun diskon model Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah makin menggiurkan. Potongan harga untuk Pajero Sport dan para ...